19 May 2020

GILA ! INI KUAS BANDEL BANGET, UDAH DIPAKAI NGECAT 7 HARI MASIH UTUH

GILA ! INI KUAS BANDEL BANGET, UDAH DIPAKAI NGECAT 7 HARI MASIH UTUH

Semua orang pasti mendambakan memiliki rumah yang indah dengan warna cat yang di inginkan. Selain warna yang menarik, kerapian cat, hasil cat yang halus, kecepatan pengecatan, dan efisiensi cat juga menambah nilai dalam kepuasan semua orang. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh kualitas kuas cat yang digunakan.

Banyak kita jumpai kuas cat dengan bulu yang kasar, sekali pemakaian bentuk kuas langsung berantakan dan menimbulkan rongga dalam kuasnya. Hal tersebut yang menyebabkan waktu mengecat menjadi sangat lama karena harus melakukan berkali-kali olesan cat. Selain itu, cat di dinding kurang halus karena disebabkan bulu kuas yang mudah rontok. Kuas cat seperti ini cepat tidak layak digunakan sehingga menimbulkan pemborosan untuk membeli kuas cat baru lagi. Hal ini mengurangi kepuasan semua orang karena tidak efisien.

Sama halnya dengan sikat gigi, salah satu syarat penggunaan sikat gigi yang baik adalah memiliki bulu sikat yang masih bagus. Sebab, bulu sikat memiliki peranan penting dalam membersihkan permukaan gigi. Menurut pakar, sikat gigi baru benar-benar berfungsi dengan baik, jika memiliki bulu yang tegak lurus. Bulu yang lurus serta pegangan yang mudah digenggam memudahkan pembersihan bagian-bagian gigi yang sulit untuk dijangkau. Oleh sebab itu, bila bulu sikat gigi yang digunakan sudah melengkung ke arah luar, sebaiknya segera diganti. Ini karena kondisi sikat gigi yang demikian sudah kurang optimal untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang ada di permukaan gigi dan juga dapat melukai gusi.

Dengan adanya kuas cat merk D-Xplore, tidak perlu lama lagi untuk mengecat rumah anda. Kuas cat dengan kualitas bulu kuas yang halus, rapi, dan rapat tanpa berongga meski dipakai berkali-kali. Hal tersebut akan membuat proses pengecatan menjadi lebih cepat, sekali olesan cat sudah dapat menghasilkan cat di dinding yang bagus dan halus. Selain itu, kuas cat merk D-Xplore ini memiliki tampilan yang elegan, kayu pegangan di desain dengan halus dan mengkilap. Kualitas bulu kuas cat D-Xplore ini tidak mudah rontok dan awet, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Related Articles

Share this article
BACK