09 Aug 2022

Telah Terbukti Gergaji D-Xplore menjadi Pilihan No. 1 di Indonesia!

Telah Terbukti Gergaji D-Xplore menjadi Pilihan No. 1 di Indonesia!

Saat melakukan pindahan rumah, hal pertama kali yang harus kamu perhatikan dan lengkapi adalah perkakas rumah. Meskipun kamu membeli rumah sesuai dengan yang kamu inginkan, tentu saja akan ada reparasi rumah yang tidak terduga dan harus kamu lakukan.

Salah satu contoh adalah ketika kamu hendak memasang foto keluarga atau memasang beberapa paku untuk menggantung baju. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan tangan kosong mengingat tembok cenderung keras. Oleh karena itu, kamu memerlukan perkakas berupa palu.

Tetapi kasus di atas hanya merupakan salah satu contoh kasus nyata dan sering terjadi. Masih banyak lagi kebutuhan rumah tangga yang mengharuskan kamu menggunakan berbagai perkakas. Gergaji merupakan salah satu perkakas rumah inti yang harus kamu miliki untuk membantu kamu mempermudah pekerjaan.

Dalam skala rumah, kamu bisa menggunakan gergaji untuk memotong pipa maupun kayu untuk membuat perabot rumah sendiri. Selain itu, gergaji ini masih banyak dicari dan dibutuhkan untuk memotong kayu dengan rapi. 

Tetapi tidak sembarang gergaji bisa menghasilkan potongan yang baik dan rapi. Beberapa gergaji bahkan meninggalkan banyak ampas kayu yang berarti banyak volume kayu terbuang akibat performa gergaji yang tidak baik.

Tenang saja, kamu tidak perlu bingung untuk memilih merek gergaji yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan perkakas rumah. Gergaji D-Xplore merupakan gergaji murah dengan kualitas sangat bagus dan banyak dipilih. Berikut beberapa informasi mengenai keunggulan gergaji ini yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Gergaji D-Xplore Lebih Unggul dan Mudah Untuk Digunakan

Gergaji tangan D-Xplore

Alasan pertama kamu harus memilih gergaji D-Xplore adalah jika dibandingkan dengan merek lain, gergaji ini sangat mudah untuk digunakan. Begitu kamu meletakkan gergaji di atas permukaan kayu, gigi gergaji yang tajam dan juga kokoh menyebabkan gergaji dengan mudah menancap pada kayu. Hanya dengan beberapa gesekan saja, gergaji ini sudah mampu masuk menembus kayu dengan mudah.

Selain itu, saat digunakan terutama saat digesekkan kamu akan merasakan sensasi smooth. Efek ini tentu saja berbeda dengan gergaji jenis lainnya yang cenderung lebih kesat atau tersendat-sendat saat digunakan. Gergaji D-Xplore juga membuat kamu meringankan pekerjaan karena tanpa tenaga lebih, gergaji ini sudah dapat memotong kayu dengan rapi.

Keunggulan Menggunakan Gergaji D-Xplore Pada Hasil Potongan Kayu

Keunggulan dibandingkan dengan merek lain yang sebelumnya telah dijelaskan itu akan terbukti dengan hasil potongan kayu yang dihasilkan oleh merek gergaji D-Xplore dengan merk lain. Hasil potongan kayu gergaji D-Xplore akan lebih cerah dibandingkan dengan merek lain. Ketika kayu digosok terlalu kuat, hal ini akan menyebabkan kayu panas dan memiliki warna yang lebih gelap.

Selain itu, mata gigi yang tajam pada gergaji D-Xplore menghasilkan hasil potongan yang halus dan sama sekali tidak bertekstur. Dampak dari hasil potongan halus ini tentu saja ampas kayu yang dihasilkan lebih sedikit. Dengan hal ini, kamu bisa memanfaatkan kayu secara maksimal.

Spesifikasi dan Harga Gergaji D-Xplore

Gergaji D-Xplore

Setelah mengetahui keunggulan gergaji D-Xplore dibandingkan dengan gergaji merk lain, berikut merupakan spesifikasi lain yang harus kamu ketahui dari gergaji D-Xplore.

  • Gergaji dilengkapi dengan 3 mata pisau yang memudahkan proses pemotongan kayu.

  • Tersedia dalam berbagai ukuran yakni 16”, 18”, dan 20”

  • Harga sekitar Rp80.000,- yang mana tiga kali lebih murah dibandingkan dengan merek terkenal lainnya dengan kualitas yang sangat baik.

Sekian informasi mengenai keunggulan hingga spesifikasi yang ditawarkan gergaji D-Xplore. Pintarlah dalam memilih produk rumah tangga. Dapatkan produk dengan harga paling murah dan kualitas terbaik di Vinindo Corporation. Percayakan kebutuhan Anda kepada kami. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Related Articles

Share this article
BACK