30 Aug 2022

Gunting Hollow dari D-Xplore Salah Satu Perkakas Terbaik di Indonesia

Gunting Hollow dari D-Xplore Salah Satu Perkakas Terbaik di Indonesia

Gunting hollow atau yang disebut juga sebagai gunting baja ringan sangat berguna untuk membantu Anda yang ingin menyesuaikan bentuk dan ukuran baja ringan ketika Anda sedang merenovasi rumah atau sedang membuat sesuatu. Saat ini baja ringan sudah banyak digunakan pada beberapa bagian rumah karena keunggulannya yang tipis namun juga memiliki ketahanan yang kuat, tahan lama, dan juga anti rayap.

Baja ringan yang semakin banyak digunakan, membuat gunting hollow atau gunting baja ringan juga menjadi lebih banyak dicari di pasaran. Gunting hollow tidak hanya berguna untuk menggunting baja ringan, gunting hollow ini juga bisa digunakan untuk menggunting kawat atau seng.

Gunting hollow dari D-Xplore diyakini sebagai salah satu perkakas terbaik di Indonesia, karena gunting hollow D-Xplore ini memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda manfaatkan, simak penjelasannya berikut ini:

Spesifikasi dan Bahan Gunting Hollow D-Xplore

Untuk mengetahui mengenai keunggulan gunting hollow dari D-Xplore, tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan bahan dasar yang digunakan untuk memproduksi gunting hollow D-Xplore ini. Berikut ini adalah bahan dan spesifikasinya:

  • Gunting hollow terbuat dari bahan baja karbon #55 dengan permukaan sand blast.

  • Pada bagian pegangan terdapat safety lock. Bagian pegangan dengan safety lock tersebut didesain khusus untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

  • Bahan pegangan gunting hollow D-Xplore terbuat dari bahan fiber, kelebihan bahan fiber tersebut adalah sangat nyaman dan tentu anti slip, jadi sangat mudah digunakan oleh Anda yang mudah berkeringat.

Perbandingan Gunting D-Xplore dengan Merk Lain

Setelah Anda mengetahui apa saja spesifikasi dan bahan dari gunting hollow D-Xplore, Anda perlu mengetahui juga perbandingan gunting hollow D-Xplore ini dengan gunting hollow dari merek lain.

  • Gunting hollow D-Xplore memiliki desain ergonomis yang sangat cocok digunakan untuk memotong aneka plat dengan memutar sampai 360⁰.

  • Gunting hollow D-Xplore memiliki bilah yang lebih tajam dan dapat memotong lebih rapi dibandingkan dengan gunting dari merek lain.

Keunggulan Produk Gunting Hollow D-Xplore

Gunting hollow D-Xplore adalah pilihan yang tepat untuk digunakan menggunting berbagai macam plat dengan ketebalan yang beragam. Gunting hollow D-Xplore ini juga memiliki desain yang ergonomis. Keunggulan lain dari gunting hollow adalah sebagai berikut:

Praktis

Gunting hollow memiliki bentuk mirip dengan tang raksasa, dengan mata pisau yang sangat tajam. Gunting hollow ini juga sangat fleksibel dan mudah dibawa ke mana-mana. Gunting hollow ini dapat digunakan untuk memotong plat seperti aluminium, kawat, seng, dan berbagai material lainnya.

Hasil potongan rapi

Gunting hollow yang digunakan dengan efisien dapat membantu pekerjaan sehari-hari. Hasil potongan dari gunting hollow ini sangat rapi, gunting ini dapat memotong material dengan ketebalan sampai 1,2 mm.

Dapat digunakan untuk memotong material selain plat baja ringan

Gunting hollow atau yang juga disebut sebagai gunting baja ringan tidak hanya bisa digunakan untuk memotong baja ringan. Gunting hollow ini juga bisa digunakan untuk memotong seng, aluminium, kawat, bahkan bahan kulit.

Cara Menggunakan Gunting Hollow

Hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah mengenai cara menggunakan gunting hollow. Berikut ini adalah langkah-langkah memotong menggunakan gunting hollow.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan alat keselamatan seperti sarung tangan, masker, dan kacamata pelindung wajah.

  • Selanjutnya Anda bisa mengukur terlebih dahulu seberapa panjang material yang akan Anda potong, buatlah tanda menggunakan spidol.

  • Kemudian Anda bisa mulai memotong material tersebut dengan menggunakan gunting hollow.

  • Saat gunting tidak digunakan, Anda bisa mengunci bagian pegangannya supaya Anda tetap aman dan tidak terluka.

Anda bisa mendapatkan gunting hollow berkualitas dari D-Xplore pada link berikut ini Gunting Hollow D-Xplore – Perkakas Terbaik di Indonesia.

Jika Anda sedang mencari Gunting Hollow D-Xplore dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK