21 Jun 2023

Yuk Lihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Grand Door Bergaya Klasik Amerika

Yuk Lihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Grand Door Bergaya Klasik Amerika

Prilly Latuconsina memulai debut aktingnya sebagai Molly dalam sinetron 'Gerhana Jadi 2' pada tahun 2010. Namanya semakin dikenal setelah ia berakting dalam sinetron 'Solo tú' sebagai tokoh Yumi. Popularitas Prilly melejit setelah memerankan tokoh Sisi dalam sinetron 'Serigala Ganteng'. 

Bahkan, Prilly berhasil meraih Most Popular Lead Actress di SCTV Awards tahun 2014. Kini Prilly menjadi salah satu penampil terbaik dan telah membintangi banyak proyek. Di usia 26 tahun, Prilly sudah bisa membangun rumah impiannya. Rumah bintang serial "My Lecturer, My Husband" ini ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah dengan gaya Amerika klasik lengkap dengan handle pintu yang unik.

Lewat YouTube-nya, Prilly melakukan tur rumah memamerkan vilanya yang megah. Tampak depan rumah Prilly Latuconsina didominasi warna monokromatik, yakni hitam dan putih. Namun pada rumah Prilly tidak hanya ada barang mewah tapi juga ada banyak pohon yang menghiasi rumahnya.

Potret Rumah Prilly Latuconsina

1. Penampakan Rumah

Pandangan pertama saat melihat rumah Prilly adalah warnanya. Rumah yang didominasikan oleh warna putih dan hitam ini menampilkan tampilan yang megah dengan arsitektur khas Eropa.

Pemandangan dari depan rumah Prilly berwarna biru cantik dengan konsep warna monokromatik, perpaduan antara hitam dan putih. Termasuk dinding pagar dengan tema serupa yang ditunjang dengan unsur hijau berupa pepohonan dan tanaman, berhasil memberikan kesan apik pada rumah. Selain itu, ada juga gazebo yang bisa digunakan untuk relaksasi menambah kesan estetik. 

Rumah Prilly terdiri dari tiga lantai yang mengesankan. Termasuk dinding pagar dengan tema serupa yang ditunjang dengan unsur hijau berupa pepohonan dan tanaman, berhasil memberikan kesan apik pada rumah.

2. Melewati tangga

Untuk sampai ke pintu depan, Anda harus menaiki beberapa anak tangga terlebih dahulu. Tak kalah mewah dengan bagian rumah lainnya, tangga teralis ini juga didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kesan megah.

3. Bertebaran piala

Pada saat masuk kerumah para tamu akan disuguhi pemandangan piala-piala yang dimiliki oleh Prilly yang diletakkan di interior yang memiliki suasana yang hangat dan ramah. Ia kerap mengunggah foto-foto berada di tempat ini di Instagram, apalagi saat berfoto bersama keluarganya.

4. Ada kolam renang dan taman

Kolam milik Prilly juga sangat luas dengan nuansa biru. Untuk kolam renang, bintang film "Danur" itu meminta kolam renang di villa-villa Bali. Pemilihan keramik pada kolam membuat tampilannya semakin mewah. Di sebelah kolam renang terdapat ruang olahraga yang sering dilakukan Prilly, seperti yoga dan pole dancing. Ini memiliki taman mini yang terhubung ke aula doa. Tanaman yang ditanam Prilly cukup bervariasi dan ia diberi kolam ikan sesuai keinginan ayahnya di samping rumah.

Pintu Megah Rumah Prilly Latuconsina

Pintu masuk berukuran hitam megah dengan lapisan cermin yang dihiasi ukiran bunga, juga dilengkapi dengan lampu gantung berbentuk bunga yang seolah memperkuat aksen mewah. Ganggang pintu yang mewah juga menjadi kesan menarik di pintu. 

Rumah Gaya Klasik Amerika

Membangun rumah idaman adalah salah satu tujuan yang ingin dimiliki setiap orang. Memiliki rumah yang nyaman adalah idaman, apalagi memiliki rumah dengan model dan desain yang kita inginkan. Ada banyak pilihan desain yang bisa dipilih, salah satunya adalah rumah bergaya Amerika. 

Rumah bergaya Amerika ini biasanya kita temukan di daerah Georgia dan Savannah. Bahkan jika Anda tinggal di Indonesia, Anda juga bisa menggunakan desain ala Amerika sebagai inspirasi desain rumah Anda. Rumah klasik Amerika umumnya mempunyai ciri khas sendiri yaitu dengan desain bagunan simetris, jendela yang banyak, dinding menggunakan bat amerah, handle pintu yang unik serta atap pelana.

Desain Interior Gaya Klasik Amerika

Pilihan tempat favorit Prilly dari seluruh bagian rumah jatuh pada dapur yang sengaja didesain dengan warna krem ​​yang selaras dengan interior rumah secara umum. 

Nuansa desain vintage yang unik khas kota Paris sengaja dipilih dengan elemen utama berupa worktop marmer hitam berukuran besar yang juga dilengkapi dengan kursi bar berwarna krem.

1. Furniture berukuran besar

Berbeda dengan gaya minimalis yang lebih mengutamakan fungsionalitas dan cenderung memiliki furniture berukuran standar, gaya hunian klasik Amerika memiliki konsep yang berbeda.

Ciri khas dari desain interior rumah klasik ini sebenarnya adalah furnitur besar yang bertujuan untuk meningkatkan kesan mewah. Hal ini terlihat pada pemilihan meja, kursi, dan lampu gantung di berbagai ruangan.

Untuk bagian furniture, biasanya digunakan kain atau bludru dan sentuhan kaki ramping dengan bentuk simetris ditambahkan bersama dengan jok besar.

2. Warna yang dominan lembut

Selain itu, marker gaya rumah klasik Amerika juga memiliki palet warna yang lembut dengan tone yang sama.

Dimana warna-warna lembut dipadukan melalui pemilihan material alam seperti penggunaan lantai kayu, batu atau marmer untuk menciptakan kesan hangat. Selain itu, kehadiran aksen pada kamar tidur seringkali menggunakan warna-warna pastel yang didominasi warna putih dan krem.

3. Penggunaan bahan alami

Desain arsitektur gaya klasik Amerika sebenarnya memiliki ciri khas tersendiri yaitu penggunaan material natural berupa kayu atau marmer sebagai lantai dalam rumah.

Ya, semua lantai hunian menggunakan marmer dengan pola dan warna yang sama untuk kesan natural. Dapur juga beraksen dengan bahan meja marmer.

Oleh karena itu, area memasak yang kecil ini terlihat maksimal dan kuat.

Ruang Tamu yang Bergaya Klasik Amerika

Ruang tamu Prilly memiliki suasana ceria dengan perpaduan berbagai warna. Ruang tamu memiliki sofa biru dan coklat di dinding. Saat memasuki ruang tamu, suasana dihangatkan dengan nuansa warna bumi. Dekorasi Smart TV semakin melengkapi keindahan ruang keluarga.

Ruang Makan Bergaya Klasik Amerika

Pernahkah Anda bermimpi makan seperti bangsawan di atas meja makan panjang yang super mewah? 

Itulah yang kemudian dilakukan Prilly di ruang makan dengan satu set meja panjang besar yang dilengkapi dengan 10 kursi dan nuansa emas dan krem ​​yang elegan. Untuk mendukung hobi Anda mengambil foto OOTD (outfit of the day), di sisi ruang makan juga terdapat dinding berbentuk segitiga emas timbul yang selalu siap menjadi backdrop untuk fotografi pribadi Anda.

Kamar Tidur Utama

Kamar Prilly terasa mewah dan luas serta dilengkapi dengan meja. Selain itu, kamar Prilly dilengkapi dengan sofa untuk bersantai bersama teman-teman. Sebagai seorang selebriti, Prilly mengoleksi banyak barang di ruang ganti yang membuatnya serasa berada di jendela pusat perbelanjaan. Di kursi bundar yang empuk itu, Prilly biasa mengganti sepatu yang akan dipakainya. Kamar mandi Prilly juga mewah dan bersih.

Area Hiburan

Selain mempunyai ruangan utama yang nyaman, rumah Prilly Latuconsina juga terdapat area hiburan loh!

1. Tempat Billiard dan Rooftop

Rumah Prilly memiliki empat lantai yang menjadi titik estetika tersendiri. Atap Prilly tak kalah cantik, dilengkapi dengan berbagai macam tanaman. Tempat ini juga digunakan sebagai tempat bersantai. Ada juga fasilitas untuk bermain biliar di rumah aktris cantik ini.

2. Ruang Karaoke

Rumah Prilly Latuconsina juga dilengkapi ruang karaoke dan bioskop biru. Dengan berkunjung ke rumah tersebut, Prilly bisa mengajak teman-temannya untuk menghabiskan waktu menari dan bernyanyi bersama.

Prilly Latuconsina memulai debut aktingnya sebagai Molly dalam sinetron 'Gerhana Jadi 2' pada tahun 2010. Bahkan, Prilly berhasil meraih Most Popular Lead Actress di SCTV Awards tahun 2014. Kini Prilly menjadi salah satu penampil terbaik dan telah membintangi banyak proyek. Lewat Youtube-nya, Prilly melakukan tur rumah memamerkan vilanya yang megah. 

Rumah Prilly terdiri dari tiga lantai yang mengesankan. Untuk sampai ke pintu depan, Anda harus menaiki beberapa anak tangga terlebih dahulu. Tak kalah mewah dengan bagian rumah lainnya, tangga teralis ini juga didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kesan megah. Interiornya memiliki suasana yang hangat dan ramah. 

Membangun rumah idaman adalah salah satu tujuan yang ingin dimiliki setiap orang. Rumah bergaya Amerika ini biasanya kita temukan di daerah Georgia dan Savannah. 

Ciri khas dari desain interior rumah klasik ini sebenarnya adalah furnitur besar yang bertujuan untuk meningkatkan kesan mewah. Di mana warna-warna lembut dipadukan melalui pemilihan material alam seperti penggunaan lantai kayu, batu atau marmer untuk menciptakan kesan hangat. Selain itu, kehadiran aksen pada kamar tidur seringkali menggunakan warna-warna pastel yang didominasi warna putih dan krem. Ya, semua lantai hunian menggunakan marmer dengan pola dan warna yang sama untuk kesan natural. 

Jika Anda sedang mencari handle pintu dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Selain menjual handle pintu, kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan pintu seperti engsel pintu, door closer dan lainnya. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK