Tahun 2020 ini kita semua dilanda oleh isu kesehatan yg begitu luar biasa, yang dinamakan Covid 19. Begitu dahsyatnya sehingga memporak poranda kan ekonomi dunia, banyak bisnis yg sekarang mengalami kesulitan bahkan banyak karyawan di PHK imbas dari sulitnya mempertahankan bisnis.
Untuk itu marilah kita para pengusaha kembali lagi ke core value kita, kembali lagi kita memberikan nilai lebih di masa yang sulit ini, kita rebut kembali pangsa pasar dengan 3 tips Service yg Excellent.
1. Produk yang Berkualitas
Saat ini, dimana dunia online begitu gampang nya, begitu banyak informasi yang bisa didapatkan oleh customer kita, hanya produk yang Worth the Price yang dicari oleh calon pembeli dan customer lama kita, banyak contoh nyata, dimana kita menemukan toko/resto/pedagang kaki lima di dunia bisnis sehari-hari yang diserbu oleh pembeli dan diingat oleh calon pembeli, karena produk yang dijual dibutuhkan oleh mereka, bahkan tidak pernah beriklan ataupun promosi
2. Garansi Produk
Memberikan Garansi ini adalah bentuk Service Excellent yang sudah lama dan kuno, akan tetapi tetap Powerful dan dicari di era pandemi Covid 19 sekarang, garansi memberikan ketenangan dan kepastian bagi pembeli, dan bagi penjual anggap saja garansi ini biaya promosi, kekuatan MLM (mulut lewat mulut) adalah promosi paling ampuh dan murah
3. Berikan Kartu Ucapan & Hadiah
Bentuk apresiasi yang tulus juga menjadi bentuk Service Excellent yang langsung menyentuh hati customer kita, yang merasa puas dengan produk yang kita jual, dengan sukarela akan direfrensikan ke teman dan keluarga dekat mereka, apalagi ditambah dengan hadiah, semakin sempurna Service anda.
Untuk mewujudkan 3 Service Excellent tersebut, maka dengan ini saya coba langsung praktek kan di online shop saya:
Semoga memberikan manfaat untuk kita semua dan bisnis bapak/ibu semua diberi kelancaran dan semakin sukses