25 Mar 2022

9 Jenis Handle Pintu Terbaik dan Berkualitas Tahun 2022

9 Jenis Handle Pintu Terbaik dan Berkualitas Tahun 2022

Pintu dan handle merupakan komponen yang tidak dapat dipisahkan karena fungsinya sangat vital bagi rumah agar tetap dapat dibuka dan ditutup. Bahan handle pintu tersedia dalam beberapa jenis yaitu stainless, brass dan zinc alloy. Ketiganya memiliki kualitas dan keunggulan yang dapat membuat anda bingung dalam menentukan pilihan. Nah, kami hadir memberikan solusi untuk anda perihal 9 jenis handle pintu terbaik dan berkualitas tahun 2022.

1. Gagang Pintu Kaca Rumah (Stainless Steel Vintage)

Gagang Pintu Kaca Rumah (Stainless Steel Vintage)

Gagang pintu ini terbuat dari bahan stainless terbaik dan berkualitas. Bentuknya elegan dengan dua pegangan. Berwarna silver dengan ukuran 35 cm dan 45 cm. Pada umumnya perusahaan ternama banyak menggunakan handle jenis ini agar bangunan tampak lebih kece. Beberapa hotel juga menggunakannya dengan alasan elegan, dan mudah dibersihkan. Bahan stainless dapat menyerap kelembaban dengan baik. Cocok digunakan pada daerah tropis.

2. Handle Pintu Kayu Minimalis (Stainless Steel Vintage)

Handle Pintu Kayu Minimalis (Stainless Steel Vintage)

Saat pertama kali melihatnya, mungkin sebagian orang akan ragu untuk membeli gagang pintu kayu minimalis. Eits jangan salah! Produk stainless steel Vintage bukan kaleng-kaleng. Kualitasnya paten dan tidak perlu diragukan lagi. Terbuat dari bahan kayu yang kokoh serta anti rayap. Kayunya menggunakan kayu merbau loh. Permukaan gagang pintu halus sebab telah melewati proses wood filler, yang jelas mengedepankan kualitas. Beda model beda tipe tergantung kebutuhan anda dan sesuaikan dengan desain pintu rumah. Beberapa tipe Vintage yang tersedia adalah stainless steel Vintage YG 853, YG 915, YG 858 dan lain-lain.

3. Handle Pintu Rumah Minimalis Vintage

Handle Pintu Rumah Minimalis Vintage

Desain handle ini kekinian dan modern. Tampilannya itu loh mantul banget. Tuasnya mudah untuk anda gunakan membuka atau menutup pintu. Kualitasnya 100% tidak ada tandingannya, maka dari itu berhasil meraih banyak penghargaan.

4. Handle Pintu Rumah Besar Vintage

Handle Pintu Rumah Besar Vintage

Bagi pemilik hunian yang besar, gunakan handle pintu dari Vintage sebagai pilihan terbaik anda. Detail warnanya ada black nickel, stainless steel, chrome plate, gold plate dan satin gold. Kualitas oke punya, desain inovatif dan harga terjangkau. Handle dapat memudahkan anda menarik dan mendorong pintu terasa lebih mudah.

5. Handle Pintu Rumah Tanggung Vintage

Handle Pintu Rumah Tanggung Vintage

Detail warna untuk handle pintu rumah tanggung yaitu black nickel, satin, stainless steel dan chrome plate dan terbuat dari material aluminium. Pembeliannya sudah satu paket dengan body lock dan sekrup jadi anda hemat budget. Panjang handle 20 cm serta lebar 5.5 cm. Rumah yang menggunakan handle jenis ini lebih terjamin kenyamanan dan keamanannya.

6. Gagang Pintu Rumah Stainless Steel Aomori

Gagang Pintu Rumah Stainless Steel Aomori

Aomori menyediakan desain inovatif tapi ekonomis. Tak heran jika menjadi merek handle pintu terbaik dan berkualitas tahun 2022. Faktanya Aomori sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat luas. Aomori menyediakan beragam jenis gagang pintu yaitu gagang pintu rumah stainless steel Aomori, handle pintu rumah besar Aomori, handle pintu rumah tanggung Aomori dan handle pintu rumah kecil Aomori.

7. Handle Pintu Rumah Besar Aomori

Handle Pintu Rumah Besar Aomori

Memiliki desain modern plus sudah mendapatkan body kunci tanpa harus membelinya terpisah menjadi keunggulan jenis handle pintu ini. Material Handle terbuat dari plat besi, sedangkan gagangnya dari aluminium. Mendapatkan 3 anak kunci kuningan. Panjang handle 25.5 cm dan lebar 5.5 cm. Packaging lebih tebal sehingga lebih aman. Warna handle ada black silver, silver chrome dan silver gold.

8. Handle Pintu Rumah Tanggung Aomori

Handle Pintu Rumah Tanggung Aomori

Jenis handle pintu terbaik dan berkualitas selanjutnya datang dari merek Aomori. Material handle Aomori terbuat dari aluminium. Tersedia warna black nickel, satin gold dan chrome plate dengan panjang handle 20 cm dan lebar 5.5 cm. Tipe handle-nya beragam yaitu handle pintu rumah tanggung Ruby Aomori, Saphore Aomori, Coral Aomori, Amber Aomori, Garnet Aomori dan Crystal Aomori. Semua tipe tentu saja berkualitas. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.

9. Handle Pintu Rumah Kecil Aomori

Handle pintu rumah kecil Aomori

Jenis handle pintu terbaik dan berkualitas tahun 2022 yang terakhir adalah brand Aomori. Terdiri dari 2 gagang, 1 set body dan anak kunci. Bentuknya mungil, cocok untuk rumah minimalis. Jika menginginkan warna gold elegan, anda dapat menjatuhkan pilihan pada  handle pintu rumah kecil Felice Aomori. Sedangkan warna lain juga tak kalah menarik. Selain warna gold plate, Aomori mendesainnya dengan tipe Olivia Aomori, Sharon Aomori dan Aomori Victoria. 

Jenis handle pintu mana yang akan Akan bawa pulang? 9 jenis handle pintu terbaik dan berkualitas dapat menjadi inspirasi dan memperluas wawasan Anda.

Semua produk tersebut bisa Anda dapatkan di Vinindo Corporation. Tersedia berbagai handle pintu dari Vintage dan Aomori dengan model bervariasi. Selain handle pintu kami juga menjual berbagai macam produk tarikan laci, door pull, perkakas, dan aksesorisnya. Kami juga merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021. Segera hubungi kami untuk pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

 

Related Articles

Share this article
BACK