09 Aug 2022

Jangan Dilewatkan, Ini 9 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Tentang Meteran D-XPLORE!

Jangan Dilewatkan, Ini 9 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Tentang Meteran D-XPLORE!

Salah satu jenis perkakas rumah yang sering digunakan adalah meteran. Penggunaan perkakas satu ini sangatlah luas. Baik untuk mengukur tinggi pintu, lebar jendela, panjang meja, dan lain sebagainya. Namun tidak banyak meteran yang memiliki kualitas bagus. Beberapa di antaranya bahkan sangat mudah rusak dan berbahaya digunakan karena pita ukur yang tajam dan susah dikontrol.

Jika kamu memiliki kekhawatiran yang sama, sekarang kamu tidak perlu lagi merasa begitu. Kamu bisa membeli meteran D-Xplore. Jika belum terlalu yakin, berikut beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari produk ini.

1. Meteran D-Xplore Memiliki 3 Satuan Ukuran

Berbeda dengan meteran jenis lain, meteran D-Xplore  memiliki 3 satuan ukuran. Hal ini tentu saja akan memudahkan kamu dalam melakukan pengukuran terutama ketika kamu terbiasa menggunakan satuan ukuran yang berbeda dengan satuan ukuran yang umum digunakan di Indonesia. 

Selain itu, satuan ukuran ini penting untuk kamu dapat mengukur suatu produk dari luar negeri yang biasanya menggunakan satuan ukuran yang berbeda dengan Indonesia. Terdapat tiga satuan ukuran pada meteran D-Xplore yakni satuan cm pada pita bagian bawah, inci pada pita bagian atas, dan satuan feet yang berada pada sela tulisan cm dan inci.

2. Ujung Besi yang Longgar

Ketika kamu membeli produk meteran D-Xplore dan mendapati bahwa ujung besi pada meteran longgar, kamu tidak perlu panik. Longgarnya ujung besi ini memang sengaja didesain seperti itu dan bukan karena produk yang rusak atau gagal produksi.

Apa tujuan ujung besi ini dibuat longgar? Hal ini untuk memungkinkan kamu mendapatkan hasil pengukuran yang presisi bagaimanapun posisi kamu menggunakannya.

3. Fitur Magnet Pada Ujung Besi

Fitur pada meteran D-Xplore

Keunggulan lainnya dari meteran D-Xplore adalah keberadaan magnet pada ujung besi. Hal ini bertujuan untuk mempermudah dalam melakukan pengukuran terutama ketika benda yang diukur merupakan besi. Ujung pita akan langsung menempel dan tidak mudah bergeser. Di mana hal ini akan meningkatkan presisi dalam pengukuran.

4. Gerigi Pada Ujung Meteran

Fitur ini berfungsi untuk memberi tanda saat melakukan pengukuran. Sehingga dengan hal ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan alat lain seperti pisau atau pensil untuk menandai objek yang sedang kamu ukur.

5. Terdapat Angka 80 mm Pada Bagian Body meteran

Fitur satu ini ada supaya kamu tidak perlu lagi menekuk meteran untuk mendapatkan hasil yang presisi. Kamu cukup membentangkan meteran seperti biasa dan menambahkan hasil ukuran dengan angka yang tertulis pada badan meteran D-Xplore.

6. Terdapat 2 Sistem Pengunci Meteran

Dua fitur andalan meteran D-Xplore yang membedakannya dari meteran merk lain adalah fitur pengunci ganda. Kamu bisa melakukan rem atau menyetop bentangan pita dan melepaskannya untuk memasukkan kembali pita ukur. Ada juga rem sementara yang memungkinkan kamu menahan posisi pita secara singkat.

7. Plat Besi Kuat dan Anti Letoy

Keunggulan lainnya dari meteran D-Xplore adalah besinya yang kuat. Ketika kamu membentangkan pita ukur dan mengarahkannya secara vertikal, meteran ini tidak akan letoy sama sekali dan justru tetap kokoh. 

8. Mudah Untuk Dibawa Kemanapun

Hal ini didukung dengan adanya fitur tali dan penjepit yang memudahkan pengguna untuk menjinjing atau menjepit meteran pada saku. Dengan dua jenis fitur ini, kamu tidak perlu khawatir meteran akan jatuh saat sedang dibawa.

9. Badan Meteran Anti Pecah

Jika memiliki meteran D-Xplore kamu tidak perlu khawatir akan kerusakan meteran ini. Karena meteran D-Xplore memiliki badan meteran yang kuat bahkan ketika dipukul keras atau dijatuhkan dari ketinggian pun, meteran ini tidak akan hancur.

Sekian informasi mengenai beberapa keunggulan meteran D-Xplore dibandingkan dengan merek meteran lain. Terdapat beberapa variasi ukuran meteran yakni C17, C45, C48, C35, dan C32.

Jika Anda sedang mencari meteran dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Related Articles

Share this article
BACK