30 Aug 2022

Mengenal Tentang Palu Kambing dari PT. Vinindo

Mengenal Tentang Palu Kambing dari PT. Vinindo

Palu merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memukul paku. Palu ini merupakan salah satu peralatan tertua yang ada di bumi. Bagian kepala sebuah palu terbuat dari besi dan pegangannya terbuat dari kayu, namun seiring berkembangnya zaman, pegangan palu ada juga yang terbuat dari bahan sintetis. Palu bukan hanya berfungsi untuk memukul paku, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk mencabut paku. Palu yang dapat digunakan untuk mencabut paku ini disebut sebagai palu kambing.

Palu tersebut dinamakan sebagai palu kambing karena bentuk kepalanya yang menyerupai tanduk kambing. Pada palu kambing ini, bagian kepala difungsikan untuk memukul, dan pada bagian belakang kepala yang berbentuk seperti tanduk difungsikan untuk mencungkil paku dan semacamnya.

Palu kambing secara umum terdiri dari dua macam, yaitu palu dua bagian dan palu satu bagian. Palu dua bagian dibentuk dari dua bagian utama, yaitu bagian kepala yang terbuat dari logam dan pegangan yang terbuat dari kayu, fiberglass, atau carbon fiber. Palu seperti ini adalah palu yang paling banyak dijual secara umum. Palu ini juga banyak dibeli karena harganya yang relatif murah. Karakteristik palu kambing lainnya adalah kepala palu yang ditancapkan pada pegangan sehingga menjadi satu kesatuan yang dapat bekerja dengan baik.

Palu satu bagian merupakan palu yang secara keseluruhan dibentuk dari logam, bagian kepala dan pegangannya menyatu. Biasanya, untuk menghindari slip pada pegangan tangan diberi lapisan polimer untuk pegangan yang lebih baik. Palu satu bagian ini memiliki kelebihan masa penggunaannya yang lebih awet, karena semua bagian palu terbuat dari satu potong logam yang sama, dan kemungkinan palu tersebut patah sangatlah kecil.

PT. Vinindo memiliki produk palu kambing yang berkualitas, yaitu palu kambing D-Xplore, Anda dapat mengetahui informasi lebih lengkapnya dalam penjelasan berikut:

Mengapa Menggunakan Palu Kambing D-Xplore Vinindo?

Problematik yang sering orang hadapi mengenai penggunaan palu adalah kepala palu yang sering terlepas dari gagang atau pegangan saat digunakan, dan kepala paku yang sering berkarat. Namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan bermasalah tersebut lagi jika menggunakan palu dari D-Xplore, karena palu dari D-Xplore tidak mudah berkarat, dan bagian kepala palu tidak akan mudah terlepas dari gagangnya.

Selain itu, palu dari D-Xplore telah teruji kualitas dan ketahanannya. Palu D-Xplore ini telah diuji dengan memukul batu kali yang diyakini sangat keras. Saat batu kali dipukul menggunakan palu dari D-Xplore, batu yang keras tersebut bisa langsung hancur, sedangkan ketika batu kali tersebut dipukul menggunakan palu dari merek lain, justru palunya yang rusak.

Spesifikasi dan Bahan Palu Kambing D-Xplore

D-Xplore menyediakan berbagai ragam jenis pilihan palu, salah satunya adalah palu kambing. Bagian kepala palu dari D-Xplore terbuat dari bahan pilihan yang sangat kuat yaitu carbon steel #45.

Palu kambing D-Xplore memiliki gagang yang terbuat dari bahan PVC yang dikombinasikan dengan fiber pilihan, serta gagang tersebut didesain sesuai dengan bentuk tangan, sehingga membuat nyaman penggunanya.

Desain palu kambing D-Xplore juga sangat nyaman, sehingga membuat pengguna tidak lelah memegang palu dalam kurun waktu yang lama.

Keunggulan Produk Palu Kambing D-Xplore

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, palu D-Xplore telah diuji dengan cara memukulkan palu pada batu kali, dan batu kali yang keras langsung hancur, sementara palu merek lain yang dipukulkan pada batu kali dengan ukuran dan jenis yang sama, justru palunya yang rusak.

Macam-Macam Produk dan Ukuran Palu Kambing D-Xplore

Berikut ini adalah macam-macam produk dan ukuran palu kambing dari D-Xplore

Anda bisa mendapatkan palu kambing D-Xplore melalui tautan berikut ini Palu Kambing D-Xplore PT. Vinindo.

Jika Anda sedang mencari Palu Kambing D-Xplore dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK