24 Feb 2023

Macam-Macam Ukuran Gembok Kuningan Blossom yang Berkualitas

Macam-Macam Ukuran Gembok Kuningan Blossom yang Berkualitas

Menjaga barang berharga menjadi sebuah keharusan agar barang tersebut tidak hilang. Selain itu menjaga barang berharga juga dapat menjadi salah satu cara agar privasi tetap terjaga. Salah satu cara agar barang Anda tetap aman adalah mengunci dengan perangkat yang aman.

Sering kali kita mendengar dari penumpang maskapai penerbangan tertentu mengenai koper atau tas yang dibobol secara paksa. Padahal tas tersebut sudah terkunci dengan baik. Bahkan tidak jarang banyak penumpang yang menggunakan kunci ganda menggunakan gembok atau perangkat dengan kombinasi angka yang rumit namun tetap saja kebobolan. 

Perangkat keamanan yang mereka gunakan diyakini sebagai alat yang paling mutakhir supaya terhindar dari kebobolan, tetap saja aksi tersebut tidak dapat dihindari meski dengan perangkat paling mahal. Padahal, Anda dapat mengunci tas dan koper yang terjamin keamanannya dengan harga terjangkau, yakni menggunakan gembok.

Gembok menjadi salah satu perangkat keamanan yang wajib dimiliki agar barang atau properti Anda aman. Selain tas, benda lain yang juga harus digembok misalnya pagar rumah, brankas uang, atau menggembok toko Anda. Dari sekian banyak merek gembok ada satu brand yang menjadi unggulan di kelasnya, yaitu Gembok Kuningan Blossom alias Gembok Kuningan tipe BC9020.

Gembok Kuningan Blossom adalah jenis gembok desain klasik berwarna kuning emas. Meski begitu gembok ini telah ada sejak turun-temurun dan terbukti ketahanannya. Gembok ini memiliki lapisan anti karat sehingga aman ketika terkena hujan atau air lainnya.

Terdapat banyak jenis gembok merk Blossom tetapi ada 3 jenis tipe yang menjadi produk unggulan:

Gembok Kecil Kuningan Blossom

Gembok ini didesain dengan model minimalis dengan ukuran kecil dan sangat ringan. Gembok tipe ini cocok untuk digunakan pada tas Anda saat bepergian. Tas yang dipakai juga bisa beragam, misalnya koper, ransel, tas jinjing, atau tas selempang.

Gembok Kecil Kuningan 20mm x 4 Blossom

Gembok Blossom ukuran 20mm ini tersedia satu set isi 4 buah gembok. Cocok untuk Anda yang ingin mengamankan pintu rumah atau pintu kamar dengan ukuran gembok yang sama.

Gembok Kecil Kuningan 20mm x 2 Blossom

Jenis gembok ini adalah gembok kecil dengan isi dua buah gembok dan tiga anak kunci. Set ini cocok bagi Anda yang ingin mengamankan tas kesayangan Anda dengan dua resleting. Jadi masing-masing resleting dapat dikunci dengan gembok yang berbeda. 

Itulah ukuran jenis Gembok Kuningan Blossom yang kami rekomendasikan untuk Anda. Karena terbuat dari bahan baku berkualitas yang berpadu dengan kuningan murni, Gembok Blossom menjadi produk gembok best seller yang paling banyak digunakan.

Merawat Gembok Blossom juga tergolong mudah dan praktis, karena gembok tersebut terbukti anti karat sehingga awet jika ingin digunakan bertahun-tahun lamanya. Pastikan bagian kunci gembok selalu kering agar saat memasukkan kunci tidak macet. Permukaan lubang kunci yang basah menyebabkan mata yang masuk ke bagian dalam gembok sulit berputar sesuai porosnya. 

Baca juga : Inilah Cara Mengatasi Gembok Macet Sangat Mudah

Karena ukuran gembok yang cukup kecil, pastikan Anda menyimpan dan menjaga kunci dengan baik. Jangan menggunakan dua kunci sekaligus agar mengantisipasi hilangnya kunci utama. Simpanlah kunci cadangan di tempat yang paling aman. 

Anda juga bisa menyesuaikan ukuran gembok dengan benda atau perangkat yang ingin Anda amankan. Untuk mengunci gerbang, Anda dapat menggunakan gembok dengan ukuran paling besar, atau untuk mengunci jendela, Anda dapat menggunakan gembok berukuran sedang. 

Jika Anda ingin membeli Gembok Kuningan Blossom bisa kunjungi www.vinindo.co.id. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK