26 Jul 2022

Kenali, Berbagai Ukuran Handel Pintu Vintage!

Kenali, Berbagai Ukuran Handel Pintu Vintage!

Banyaknya berbagai jenis desain interior dan eksterior rumah berdampak besar terhadap berbagai kemajuan dan variasi bentuk berbagai furnitur seperti pintu, jendela, hingga lampu rumah. Salah satu hal penting yang mampu memaksimalkan tampilan pada pintu rumah agar terlihat lebih menarik adalah handel pintu atau gagang pintu.

Handel pintu merupakan salah satu komponen penting pada pintu rumah karena selain memiliki fungsi untuk membuka dan menutup daun pintu sekaligus akses masuk maupun keluar, handel pintu juga dapat mempercantik dan memaksimalkan tampilan pada pintu rumah Anda.

Tidak percaya? Simak penjelasan mengenai beberapa ukuran handel pintu vintage pada artikel berikut untuk memaksimalkan tampilan rumah Anda. 

1. Gagang Pintu Kayu Minimalis Stainless Steel Vintage

Maksimalkan tampilan pintu rumah Anda dengan menggunakan jenis handel pintu kayu minimalis stainless steel vintage dari Vivindo Corporation. Produk ini didesain dalam dua ukuran, yaitu ukuran 35 cm dan 45 cm. 

Gagang pintu kayu minimalis stainless steel vintage ini didesain dengan menggunakan konsep modern dan pegangan yang nyaman untuk memaksimalkan segala bentuk aktivitas dan akses Anda untuk keluar masuk ruangan.

GAGANG PINTU KAYU MINIMALIS STAINLESS STEEL VINTAGE YG 915

Salah satu rekomendasi gagang pintu jenis ini yang dapat Anda gunakan adalah Gagang Pintu Kayu Minimalis Stainless Steel Vintage YG 915. Desain gagang pintu ini memiliki pegangan yang rata dan nyaman serta aman untuk digunakan oleh berbagai kalangan dari segala usia. Selain itu, bentuk gagang pintu ini didesain secara modern-futuristik untuk memaksimalkan tampilan pintu kayu Anda.

2. Handel Pintu Rumah Minimalis Vintage

Selanjutnya, gagang pintu yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda adalah handel pintu rumah minimalis vintage. Jenis gagang pintu ini umumnya memiliki desain model yang lebih sederhana, dengan gagang lengkung yang menyesuaikan dengan bentuk tangan pengguna. Sehingga, mampu memaksimalkan kenyamanan dan penggunaan gagang pintu Anda sehari-hari.

HANDLE PINTU RUMAH MINIMALIS VINTAGE PLUTO

Salah satu rekomendasi gagang pintu jenis ini adalah Handel Pintu Rumah Minimalis Vintage Pluto

3. Handel Pintu Rumah Besar Vintage

Jenis gagang pintu ini sangat umum Anda jumpai dan banyak digunakan di berbagai pintu rumah. Model gagang pintu ini juga memiliki desain sederhana dengan genggaman tangan yang nyaman dan praktis.

Jenis gagang pintu ini memiliki ketebalan plat sebesar 1,5 mm dan menggunakan aluminium sebagai material utama dalam pembuatan pegangannya. Selain itu, pada model ini proses finishing warna pada handel pintu dilakukan dengan baik. Sehingga, gagang pintu akan terlihat selalu mengkilap serta awet dan tahan lama.

HANDLE PINTU RUMAH BESAR VINTAGE GRAHAM

Salah satu rekomendasi gagang pintu jenis ini adalah Handel Pintu Rumah Besar Vintage Graham yang dilengkapi dengan gagang pegangan lengkung nyaman sehingga mampu memaksimalkan aktivitas dan berbagai kegiatan Anda untuk keluar-masuk ruangan.

4. Handel Pintu Rumah Tanggung Vintage

Hampir sama dengan jenis gagang pintu rumah besar vintage, jenis gagang pintu ini memiliki ketebalan plat sebesar 1,5 mm dan menggunakan aluminium sebagai material utama dalam pembuatan pegangannya. 

Perbedaannya terletak pada ukuran handel pintu yang lebih kecil dibanding gagang pintu rumah besar vintage. Selebihnya, jenis handel pintu ini memiliki kesamaan ditinjau dari proses finishing warna pada handel pintu yang dilakukan dengan baik. Sehingga, gagang pintu akan terlihat selalu mengkilap serta awet dan tahan lama.

HANDLE PINTU RUMAH TANGGUNG VINTAGE SEVILLA

 

Salah satu rekomendasi gagang pintu jenis ini adalah Handel Pintu Rumah Tanggung Vintage Sevilla.

Demikian beberapa penjelasan mengenai berbagai ukuran handel pintu vintage bagi Anda. Semoga artikel tersebut dapat membantu. Khususnya sebagai tambahan informasi sekaligus rekomendasi untuk menentukan ukuran handel pintu vintage yang dapat Anda gunakan sebagai pelengkap tampilan pintu sekaligus untuk memaksimalkan fungsi pintu rumah Anda.

Dapatkan berbagai jenis kebutuhan Anda, khususnya kebutuhan mengenai berbagai handel pintu vintage dengan mengunjungi website Vinindo Corporation karena ada berbagai jenis barang berkualitas unggul dengan harga terbaik yang menanti!

Related Articles

Share this article
BACK