09 Aug 2022

Perhatikan Tips Mengecat Rapi dan Lurus dengan Kuas Cat 168 D-Xplore Ini!

Perhatikan Tips Mengecat Rapi dan Lurus dengan Kuas Cat 168 D-Xplore Ini!

Mengecat rumah merupakan salah satu kegiatan yang termasuk dalam aktivitas pembangunan atau renovasi. Mengecat rumah dapat dilakukan untuk menghadirkan nuansa baru pada rumah yang berbeda dari sebelumnya, ataupun untuk mengganti cat lama yang mungkin sudah mengelupas. 

Mengecat sebuah rumah sebenarnya bukan proses yang bisa dilakukan oleh setiap orang, karena untuk mengecat dengan hasil yang sangat bagus dibutuhkan keahlian khusus dan ketelitian, terutama jika Anda menginginkan hasil yang memuaskan. Namun menyewa jasa seorang tukang yang profesional saat ini cenderung mahal, tetapi jika dilakukan sendiri ada ketakutan hasilnya tidak akan memuaskan seperti yang diharapkan.

Meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mengecat rumah Anda sendiri. Jika Anda mempelajari cara mengecat rumah dengan sungguh-sungguh dan benar, Anda dapat melakukan pengecatan rumah Anda sendiri dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tentu saja sebelum Anda mempelajari teknik untuk mengecat rumah, Anda perlu mengetahui peralatan apa saja yang harus Anda persiapkan untuk melakukan semuanya sendiri. Peralatan paling utama yang Anda butuhkan adalah kuas cat. Untuk bisa mendapatkan hasil cat yang sempurna, Anda harus menggunakan kuas yang berkualitas, Anda bisa menggunakan kuas cat 168 dari D-Xplore. Perhatikan beberapa penjelasan di bawah ini mengenai cara mengecat dengan menggunakan kuat car 168 dari D-Xplore untuk mendapatkan hasil yang rapi dan lurus.

Siapkan Kuas dengan Berbagai Macam Ukuran

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, dengan menggunakan jenis kuas yang berkualitas, hasil yang akan Anda dapatkan tentu akan rapi dan lurus. Kuas cat 168 dari D-Xplore memiliki beragam ukuran yaitu 1 inci, 1 ½ inci, 2 inci, 2 ½ inci, 3 inci, 4 inci, 5 inci, dan 6 inci.

Anda perlu mempersiapkan kuas mulai dari ukuran yang terbesar sampai kuas dengan ukuran paling kecil. Karena dalam melakukan pengecatan pada dinding rumah, semua cat mulai ukuran paling besar sampai ukuran paling kecil akan dibutuhkan semua tanpa terkecuali.

Bulu Kuas Menentukan Kerapian dan Efisiensi Cat

Sumber foto: https://pixabay.com

Kuas 168 dari D-Xplore terbuat dari bahan yang terbaik. Bulu kuasnya kaku dan juga ideal, kuas D-Xplore ini juga diproduksi dengan standar internasional. Jadi bisa dipastikan Anda akan mendapatkan hasil yang rapi hanya dalam satu goresan saja.

Kuas 168 dari D-Xplore memiliki bulu kuas yang halus, rapat, kaku, dan permukaannya juga sangat rapi. Hal tersebut akan membuat proses pengecatan lebih cepat. Bulu kuas 168 dari D-Xplore ini juga tidak mudah berongga, sehingga menjadikan hasil pengecatan pada dinding rumah terlihat halus dan warnanya juga merata.

Inovasi Desain Lakukan Pada Gagang Kuas 168

Desain pegangan pada kuas terdapat lekukan yang sangat pas untuk ibu jari, sehingga akan meringankan kerja Anda dan akan terlihat lebih elegan dengan adanya tampilan yang mengkilap. Desain pegangan pada kuas tersebut membuat tangan Anda tidak cepat lelah dan tentu juga akan menghemat tenaga.

Sesuaikan Ukuran Kuas dengan Area Cat

Perhatikan penyesuaian ukuran kuas berikut ini dengan area yang akan Anda cat, supaya Anda bisa menggunakan kuas yang tepat untuk area yang diinginkan.

  • Gunakan kuas ukuran besar untuk area yang luas

  • Gunakan kuas ukuran sedang untuk area yang sedang

  • Gunakan kuas ukuran kecil untuk area yang kecil, dan untuk merapikan

Anda bisa mendapatkan kuas 168 D-Xplore di Vinindo Corporation. Percayakan kebutuhan Anda kepada kami. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Related Articles

Share this article
BACK