30 Aug 2022

Tang Kakak Tua Terbaik di Indonesia adalah Tang Kakak Tua dari D-Xplore

Tang Kakak Tua Terbaik di Indonesia adalah Tang Kakak Tua dari D-Xplore

Tang memiliki beragam jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Salah satu jenis tang adalah tang kakak tua. Tang kakak tua ini termasuk jenis tang yang cukup unik, tang ini memiliki bentuk yang mirip dengan paruh burung kakak tua. Tang kakak tua ini lebih sering digunakan untuk memotong kawat.

Tang kakak tua ini juga dikenal dengan istilah gegep. Awalnya tang kakak tua ini dibuat untuk para tukang kayu, dan ditemukan sejak abad ke-15 sampai 16 SM, ditandai dengan ditemukannya sebuah tang kakak tua kuno.

Tang kakak tua memiliki fungsi untuk menjepit, memotong, dan menarik sebuah objek seperti kawat, paku, staples, dan juga paku. Tang kakak tua ini memiliki desain dan mekanisme yang berbeda dengan tang pada umumnya. Tang kakak tua memiliki kekuatan yang besar pada ujung rahangnya, sehingga memungkinkan untuk digunakan pada benda yang keras.

Tang kakak tua dari D-Xplore diyakini sebagai tang kakak tua yang terbaik di Indonesia. Berikut ini akan dijelaskan lebih lengkap mengenai tang kakak tua dari D-Xplore.

Spesifikasi dan Bahan Tang Kakak Tua D-Xplore

Sebelum menggunakan sebuah tang kakak tua, Anda tentu perlu mengetahui spesifikasi dan bahan yang digunakan untuk memproduksi tang kakak tua D-Xplore ini supaya Anda lebih yakin bahwa tang kakak tua D-Xplore ini adalah tang terbaik yang bisa Anda dapatkan di Indonesia.

  • Tang kakak tua D-Xplore tersedia dalam dua ukuran yaitu ukuran 9 inci dan ukuran 10 inci.

  • Tang kakak tua D-Xplore terbuat dari bahan baja karbon #55, dengan finishing yang terbuat dari bahan chrome vanadium yang sangat tangguh. Membuat tang ini sangat awet dan tahan lama.

  • Tang kakak tua D-Xplore memiliki pegangan yang terbuat dari bahan fiber PVC, dengan kelebihan bahannya yang anti slip dan sangat memudahkan Anda menggunakannya untuk pengambilan paku, dan lain sebagainya.

Keunggulan Produk Tang Kakak Tua D-Xplore

Tentu saja tang kakak tua D-Xplore ini memiliki beragam keunggulan yang dapat Anda manfaatkan untuk beragam keperluan Anda sehari-hari. Keunggulan yang bisa Anda dapatkan yaitu:

  • Pegangan tang yang terbuat dari karet fiber PVC, dengan tiga pilihan model yang unik. Pegangan tang kakak tua D-Xplore ini memiliki fungsi anti slip dan didesain dengan model Amerika yang keren.

  • Ujung tang kakak tua dari D-Xplore tidak mudah terkikis, karena terbuat dari bahan yang berkualitas dan diproduksi dengan standar internasional. Membuat tang kakak tua D-Xplore ini lebih awet dan tahan lama.

  • Tang kakak tua D-Xplore memiliki pisau yang tajam dan dapat mematahkan berbagai macam logam sampai ketebalan 3 inch.

Cara Menggunakan Tang Kakak Tua

Sebenarnya cara menggunakan tang kakak tua sangat mudah. Anda cukup menjepit benda atau material yang Anda tuju, yaitu benda atau material yang berupa kawat, kabel, paku dan lain sebagainya. Kemudian Anda bisa memotongnya seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin mencabut paku menggunakan tang kakak tua ini, Anda bisa menjepit paku yang menancap kemudian menariknya dengan mudah.

Anda bisa mendapatkan beragam manfaat dari tang kakak tua D-Xplore seperti yang telah dijabarkan dalam artikel di atas melalui produk yang terdapat dalam link berikut ini Tang Kakak Tua Terbaik di Indonesia – Tang Kakak Tua D-Xplore.

Jika Anda sedang mencari Tang Kakak Tua dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK