30 Aug 2022

Kenali Produk Meteran Fiber dari D-Xplore Ini!

Kenali Produk Meteran Fiber dari D-Xplore Ini!

Meteran merupakan salah satu alat ukur yang keberadaannya penting dalam sebuah pembangunan, termasuk meteran fiber. Alat ukur banyak dijumpai dalam berbagai jenis, ukuran, bahan, dan juga bentuk. Pada umumnya sebuah alat ukur dibuat dalam dua satuan ukuran, yaitu dalam satuan sentimeter dan inci, yang tentu saja harus mengikuti standar ukuran yang berlaku.

Meteran yang saat ini beredar di pasaran, banyak dijumpai dalam berbagai ukuran panjang, mulai ukuran 3 meter, 5 meter, sampai 100 meter.

Meteran gulung, atau yang disebut juga sebagai meteran roll merupakan sebuah peralatan yang berfungsi sebagai pengukur panjang dan jarak. Meteran ini dapat dimanfaatkan untuk mengukur sebuah sudut, membuat sebuah sudut siku, dan juga membuat lingkaran. Tingkat ketelitian ukuran meteran gulung mencapai 0,5 mm. Satuan yang digunakan pada meteran gulungan meliputi satuan milimeter, sentimeter, meter, inci, dan feet (satuan kaki).

Fungsi umum dan utama dari sebuah meteran adalah untuk mengukur jarak atau panjang sebuah benda. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat Anda menggunakan meteran:

  • Satuan ukuran meteran menggunakan dua macam satuan ukuran, yaitu satuan ukuran Inggris yang berupa inchi, feet, dan yard, dan juga satuan metrik yaitu milimeter, sentimeter, dan meter.

  • Satuan terkecil yang digunakan adalah milimeter atau centimeter, inchi atau feet.

  • Penyajian angka nol pada meteran apa pada ujung awal meteran, namun ada juga yang dinyatakan pada jarak tertentu dari ujung awal meteran.

D-Xplore memiliki produk meteran yang berkualitas dan sangat cocok untuk Anda gunakan untuk semua keperluan, terutama untuk keperluan pengukuran pembangunan. Perhatikan beberapa penjelasan berikut ini mengenai meteran dari D-Xplore.

Mengapa Menggunakan Meteran Fiber D-Xplore Vinindo?

Permasalahan yang sering terjadi ketika Anda menggunakan meteran gulung adalah meteran sering tersendat saat digulung, meteran mudah pecah dan angka pada meteran mudah hilang.

Selain itu, bagi seorang tukang, meteran gulung yang paling dibutuhkan adalah meteran dengan ujung yang lancip supaya dapat ditancapkan ke tanah pada saat pengukuran. Sedangkan pada beberapa meteran gulung merk lain, tidak terdapat ujung rangka yang lancip seperti pada meteran fiber dari D-Xplore.

Spesifikasi dan Bahan Meteran Fiber D-Xplore

Supaya Anda bisa lebih memahami mengenai meteran dari D-Xplore, tentu Anda juga harus mengetahui tentang spesifikasi dan bahan dari meteran D-Xplore tersebut.

Rangka pada meteran fiber D-Xplore didesain khusus dengan menggunakan standar internasional. Model yang digunakan untuk meteran fiber D-Xplore ini juga adalah model terbaru dan sangat menarik. Rangka badan pada meteran fiber D-Xplore sangat kokoh dan tidak mudah rusak dan pecah.

Casing rangka meteran fiber D-Xplore terbuat dari bahan PVC ABS Murni, dengan warna yang tidak mudah pudar, tidak mudah meleleh, dan juga tahan banting. Sehingga akan selalu awet dan tahan lama.

Keunggulan Produk Meteran Fiber D-Xplore

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari produk meteran fiber D-Xplore:

  • Meteran fiber D-Xplore didesain khusus dengan standar internasional.

  • Model meteran fiber D-Xplore ini menggunakan model yang terbaru dan menarik.

  • Rangka badannya sangat kokoh, tidak mudah rusak, dan tidak mudah pecah. Sedangkan rangka meteran merk lain terbuat dari plastik.

  • Desainnya menarik dan ukurannya lebih besar.

  • Casing-nya terbuat dari bahan PVC ABS Murni.

Macam-Macam Produk dan Ukuran Meteran Fiber D-Xplore

Meteran fiber D-Xplore memiliki empat macam ukuran, yaitu ukuran 20 meter, 30 meter, 50 meter, dan ukuran 100 meter.

Anda bisa mendapatkan meteran fiber D-Xplore tersebut melalui tautan berikut ini Meteran Fiber D-Xplore.

Jika Anda sedang mencari Meteran Fiber D-Xplore dengan kualitas terbaik, percayakan kebutuhan Anda kepada Vinindo Corporation. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021 sehingga produk yang kami tawarkan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK