27 May 2022

Amankan Rumah dengan Gembok, Simak Beberapa Tipsnya!

Amankan Rumah dengan Gembok, Simak Beberapa Tipsnya!

Keamanan rumah merupakan salah satu hal yang penting untuk selalu diperhatikan. Selain berfungsi untuk menjaga kondisi rumah tetap aman dari berbagai tindakan ilegal yang merugikan, keamanan rumah juga dapat membantu untuk menciptakan rasa nyaman karena adanya jaminan privasi yang terlindungi. Salah satu alat atau elemen penting yang dapat dengan mudah Anda gunakan untuk menjaga keamanan rumah adalah gembok rumah.

Secara umum, gembok rumah merupakan salah satu alat pengunci rumah. Penggunaan gembok pintu sekaligus merupakan salah satu upaya paling aman untuk menjaga kondisi keamanan rumah, khususnya ketika Anda sedang berpergian dan melakukan perjalanan jauh. Lalu, gembok apa saja yang aman digunakan untuk mengunci rumah? Simak beberapa informasi dan penjelasannya sebagai berikut.

  1. Gembok dengan Kode Nomor

gembok kode nomor blossom

Gembok kode nomor merupakan salah satu jeni variasi gembok yang hanya dapat dibuka atau diakses dengan menggunakan kombinasi nomor tertentu. Salah satu jenis gembok ini adalah Gembok Kode Nomor Blossom dari Vinindo.

Gembok ini merupakan salah satu jenis gembok dengan tingkat keamanan tinggi karena hanya orang-orang tertentu yang mengetahui kode nomor akses saja yang dapat membuka keamanan pada gembok ini. 

Gembok kode nomor juga memiliki beberapa variasi bentuk, ukuran, dan warna. Salah satu variasi yang banyak digunakan adalah variasi gembok kode nomor dengan gembok kunci. Kombinasi tersebut sekaligus dapat meningkatkan keamanan ekstra di rumah Anda.

  1. Gembok dengan Bahan Kuningan

gembok kuningan blossom

Gembok kuningan merupakan salah satu jenis gembok yang banyak digunakan untuk menjaga keamanan dalam kehidupan sehari-hari. Gembok ini termasuk gembok konvensional atau tradisional yang banyak digunakan sejak zaman dahulu. Umumnya gembok kuningan memiliki desain yang minimalis dengan variasi ukuran dan bentuk yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan keamanan tertentu.

Gembok ini sangat sesuai untuk Anda gunakan jika sering bepergian ke luar rumah karena mudah digunakan dan tidak mudah untuk dirusak atau dihancurkan karena terbuat dari besi yang kuat dan kokoh.

Salah satu contoh gembok dari bahan kuningan ini adalah Gembok Kuningan Blossom dari Vinindo. Anda juga dapat mencari dan mendapatkan berbagai jenis gembok keamanan rumah dengan variasi bentuk dan ukuran lengkap melalui marketplace Vinindo disini.

  1. Gembok dengan Model Chrome

gembok chrome bl 3

Gembok Chrome merupakan jedis model gembok yang juga umum ditemui dalam berbagai aktivitas maupun kegiatan sehari-hari. Umumnya gembok ini digunakan untuk menjaga keamanan gudang, maupun kios-kios pertokoan. 

Secara umum, gembok ini memiliki bentuk yang cukup besar dengan tampilan mirip seperti persegi panjang dan sebuah handle pengait di tengah seperti Gembok Chrome BL 63 dari Vinindo.

Gembok chrome juga memiliki banyak variasi bentuk dan ukuran. Namun, perbedaan besar antara jenis gembok ini dengan gembok kuningan adalah warna dan bahan atau material utama penyusunnya. 

Jika gembok kuningan terbuat dari besi padat yang dicampur dengan kuningan dan memiliki warna kuning cerah, gembok chrome umumnya hanya terbuat dari besi biasa maupun stainless steel yang berwarna putih keperakan.

Demikian penjelasan mengenai tips mengamankan rumah dengan gembok yang perlu Anda ketahui. Semoga penjelasan tersebut dapat menjadi rekomendasi Anda dalam menentukan gembok yang sesuai dengan kondisi keamanan rumah sehari-hari.

Sedang mencari berbagai macam gembok keamanan rumah dengan harga terjangkau dan kualitas unggulan? Kunjungi laman Vinindo untuk mendapatkan berbagai jenis kebutuhan gembok keamanan rumah sehari-hari. Kami merupakan peraih TOP Brands Award 2022 dan Indonesia Best Product Award 2021. Segera hubungi kami untuk pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

 

Related Articles

Share this article
BACK