13 Oct 2021

Lima Gembok Rumah Anti Maling Paling Ampuh dan Terlaris

Lima Gembok Rumah Anti Maling Paling Ampuh dan Terlaris

Seringkali Anda kesal produk kunci tidak sesuai penggunaan dan jaminan bahkan masih bisa tembus pencuri, kali ini perlu mencoba produk gembok rumah anti maling paling dijamin kualitas dan keamanannya.

Terjamin aman juga dapat digunakan pada pintu rumah besi, kayu atau tekstur bahannya tampak secure. Artinya, dengan memakai kunci gembok lebih sempurna tingkat amannya daripada hanya slot saja.

Kebanyakan orang masih membutuhkan pemahaman aktif ketika memilih bandel sekuriti yang aman, sehingga nanti mudah digunakan dengan sistem penguncian ganda. Ada juga model sisi pengunci sekali dorong ke dalam bandelnya.

Banyak sekali inovasi mengenai teknologi pengamanan lengkap beserta bagaimana cara mendapatkan hingga merawatnya. Berikut ulasan soal lima bandel pengaman Anda, apakah ada salah satu dari mereka jadi pilihan utama?

Mengulik Rekomendasi Gembok Pengaman Hunian Paling Aktif

Sebagai penyedia bahan pengaman mulai pengaman dengan kunci atau sandi dapat percayakan kepada kami. Beberapa brand perusahaan besar sejak lama merekomendasikan untuk membeli produk di sini.

Deretan barang pengamanan ruang ternyata bukan hanya berbentuk soket putar, tetapi sudah beragam inovasi terbaik di Indonesia. Lalu, sebagian orang pasti mengenal konsep penguncian putar, sandi angka dengan rolled pin atau sejenisnya.

Sebab, perkembangan pesat kaitannya dengan alat khusus penjagaan tempat tinggal, seperti indekos, motel, villa sampai rumah huni sekalipun. Semestinya perlu dipahami produk kami dijamin menggunakan metal terbaik dilengkapi sistem keamanan yang mudah.

Jenis Gembok Rumah di Indonesia

Setelah memahami alur keamanan hingga membuat suatu produk, maka terdapat lima jenis gembok rumah anti maling di Indonesia dimana memiliki sekuritisasi paling ampuh sehingga sistem penjagaan jadi lebih maksimal.

1. Bentuk Original Melengkung
Anda pasti pernah menggunakan produk demikian, sebab lumrah jika gembok satu ini dipakai di negeri ini. Model dan konsepnya unik, hanya mengunci ketika memasukkan lengkungan ke lubangnya.

Biasanya letaknya di luar pintu, atau dapat digunakan untuk jaga-jaga pada indoor. Selain mengamankan secara kompleks, kelemahannya pengaitnya masih mudah dibobol, makanya inovasi bahan baja sekarang terus dikembangkan supaya mendapat extra security.

2. Slot Dua Lubang
Hampir sama pada mode lengkung namun bentuk pengunciannya sebatas besi lurus, dimana klik atau sistem lock-nya lebih besar. Model seperti ini kurang cocok digunakan sebab terlalu mudah untuk dijebol.

Secara harga lebih murah dibanding model spiral, kelebihannya menonjol pada kemudahan memasang pin besinya sehingga dapat digunakan dalam beberapa spot ruangan.

3. Sistem Buka-Tutup Kunci
Tatanan keamanan kali ini makin mengalami kemajuan, buktinya hadir inovasi penguncian dimana kuncinya tidak dapat dicabut ketika sedang terbuka lockpin-nya. Sehingga banyak pengguna seperti instansi sekolah hingga gudang memakai produk ini.

Harganya cukup terjangkau, untuk ukuran besar dikisarkan 50-60ribu dengan lockout-nya secara tidak langsung dapat dimodifikasi. Untuk ukuran kecil berkisar 40ribu dengan konsep ruangnya agak sempit.

4. Sistem Kata Sandi
Gemboknya bukan berupa techno-security tetapi secara manual penyandiannya. Peletakannya masih pada ruang penyimpanan seperti brankas, lemari sampai box.

Namun fungsinya sangat potensial pada tingkat keamanannya yang tinggi. Dalam jangka waktu tertentu dapat dijadikan sebagai kunci utama rumah. Hanya saja masih mudah untuk diakali kodenya, kecuali dengan model layar.

5. Kombinasi Sandi Angka dan Kunci
Untuk mendapat sistem pengamanan sempurna, dibangunlah kombinasi kedua penguncian. Kunci plus sandi angka bisa saja mengubah tampilan keamanan rumah, tetapi juga digunakan pada ruangan skala besar.

Ketersediaan gembok rumah anti maling ini juga mudah ditemukan di toko material atau melalui online shop, e-commerce serta akun resmi brand kuncinya. Anda dapat berbelanja untuk keamanan dan kenyamanan hunian agar lebih tenang ketika di dalam atau luar.

Percayakan kebutuhan gembok kunci Anda kepada Vinindo Corporation. Kami menyediakan berbagai macam jenis gembok seperti gembok kode, gembok pagar, gembok kuningan, gembok bulat anti maling dan lain sebagainya. Kami juga merupakan peraih Best Quality of Home Tools and Hardware Products 2021 dan Indonesia Best Product Award 2021.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

Related Articles

Share this article
BACK