13 Nov 2021

Inspirasi Favorit Desain Rumah Minimalis tahun 2021

Inspirasi Favorit Desain Rumah Minimalis tahun 2021

“Sangat membingungkan! Bagaimana saya menentukan desain rumah baru sedangkan semuanya sangat bagus!”

Memang kita terkadang dibingungkan dengan sejuta inspirasi desain rumah. Tapi, janganlah bingung lagi karena inspirasi favorit desain Rumah Minimalis  berikut ini patut Anda coba. Yuk, simak.

Desain Rumah Minimalis Serba Putih

Desain Rumah Minimalis Serba Putih

Rumah dengan gaya serba putih membuat terasa luas dan mewah. Penggunaan interior dan eksterior serba putih dengan sedikit motif bisa menambah kemewahan rumah ini. Ada baiknya untuk selalu menjaga kebersihan dikarenakan warna putih akan cepat kotor.

Kombinasi Beberapa Warna pada Eksterior Rumah

Inspirasi rumah minimalis ini terdiri dari beberapa warna pada eksteriornya. Warna utama yang netral disandingkan dengan batu alam dan warna mencolok dapat mempercantik tampilan rumah Anda.

Rumah Minimalis Mewah dengan Atap Limas

rumah minimalis dengan atap limas

Atap limas memang membuat rumah terasa sangat mewah dan luas. Atap ini juga memiliki kelebihan dimana air hujan langsung menyentuh tanah yang tidak mengakibatkan kebocoran.

Rumah Minimalis Bergaya Persinggahan

Rumah Minimalis Bergaya Persinggahan

Rumah dengan gaya persinggahan ditujukan untuk orang yang sering berlibur atau memiliki lahan kosong di lingkungan yang tepat. Anda juga dapat memanfaatkannya untuk villa persewaan. Dengan view yang sangat indah membuat pikiran menjadi tenang dan tentram.

Rumah Minimalis dengan 2 Lantai

Rumah Minimalis dengan 2 Lantai

Anda memiliki keluarga dengan anggota yang banyak? Membangun rumah minimalis 2 lantai adalah solusinya. Saat ini sedang tren rumah 2 lantai bergaya minimalis. Anda bisa menggunakan lahan yang minim untuk membangun rumah ini dengan tetap merasa luas menghuninya.

Rumah 2 Lantai dengan Taman di Atapnya

Anda pecinta lingkungan? Inilah inspirasi rumah 2 lantai terbaik yang bisa dicoba. Modifikasilah balkon untuk bercocok tanam dan bersantai sehari-hari. Pastikan tanaman yang ditanam tidak merusak balkon Anda.

Rumah Mini Minimalis Modern

Rumah Mini Minimalis Modern

Inilah rumah bergaya minimalis modern yang bisa Anda pertimbangkan. Banyak sekali contoh rumah minimalis modern salah satunya dengan atap berbentuk limas. Atap limas membuat sangat modern dan mewah. Anda bisa mengkombinasikan dengan beberapa lampu sorot yang menghiasi halaman depan rumah.

Rumah dengan Desain Minimalis

Rumah dengan Desain Minimalis

Lagi-lagi desain minimalis. Nampaknya desain ini laris dipakai semua orang. Desain minimalis memungkinkan rumah Anda tetap mewah dengan budget yang tetap rendah.

Rumah Minimalis dengan Halaman yang Luas

Memiliki halaman yang luas bisa Anda manfaatkan dengan membangun rumah minimalis bergaya natural. Halaman yang luas membuat rumah terlihat lebih mewah dan menyatu dengan alam sekitar. Agar lebih terlihat estetikanya jangan menanam pohon tepat di depan rumah.

Rumah Minimalis yang Kecil

Tidak harus mengeluarkan budget yang sangat besar untuk memiliki sebuah rumah impian. Inspirasi desain rumah minimalis diatas merupakan salah satu contohnya. Rumah tersebut cukup sederhana dan sangat minimalis. Meskipun sederhana rumah tersebut tetap nyaman untuk ditempati oleh keluarga Anda.

Rumah Dua Lantai Tipe Sudut Jalan

Rumah Dua Lantai Tipe Sudut Jalan

Anda memiliki lahan di sudut jalan tapi bingung ingin membangun rumah yang seperti apa? Jangan khawatir, contoh rumah diatas akan menjadi inspirasi buat Anda. Rumah yang dibangun di sudut jalan akan menambah nilai estetikanya terlebih terdapat 2 sisi yang dimanfaat sebagai tampilan depan.

Hunian Modern Minimalis

Hunian Modern Minimalis

Hunian yang satu ini terlihat sangat modern minimalis, bukan? Ini karena desain kotak dengan full kaca yang membuatnya sangat indah.

Nah, itulah inspirasi favorit untuk Anda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan minat Anda, pertimbangkan juga segi keamanannya, ya. Ada baiknya untuk menyewa jasa arsitek profesional yang dapat mewujudkan rumah impian Anda. Pilih kontraktor yang profesional juga untuk membangunnya. Konsultasikan kebutuhan Anda padanya agar ekspektasi sesuai dengan realita yang diinginkan.

Gunakan perencanaan yang baik untuk pembangunan rumah Anda. Sesuaikan kebutuhan material dan budget yang dimiliki agar proyek pembangunan tidak mangkrak di tengah jalan. Pantau selalu pembangunan rumah secara berkala dan rawat dengan baik tukang bangunan agar pekerjaan mereka hasilnya bagus. Sekian inspirasi desain rumah minimalis untuk Anda. Terima kasih

Vinindo Corporation menjual berbagai macam peralatan rumah dan bangunan yang kokoh dengan berbagai macam model. Kami merupakan peraih Best Quality of Home Tools and Hardware Products 2021 dan Indonesia Best Product Award 2021. Percayakan keperluan peralatan rumah dan bangunan Anda untuk menciptakan rumah impian. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Yuk, jangan lewatkan konten-konten seru dan inspiratif kami! Ikuti akun media sosial kami di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru, tips, informasi berguna, dan berbagai hal menarik lainnya.

Tiktok D-Xplore: @dxplore.id
Instagram Vinindo: @vinindo.id
Instagram D-Xplore: @dxplore.id
Facebook: Vinindo Inti Pratama
Youtube: D-XPLORE - Building Tools

 

Related Articles

Share this article
BACK